Playboy Paradox cinta dan patah hati.

Salahkan kamu ketika jatuh cinta tetapi dia sudah ada yang memiliki?

Sebuah moment yang akan menyiksa batinmu sangat dalam. Sebuah moment yang akan kamu sadar bahwa cinta itu kadang bisa menyakitkan bukan?

Aku seorang yang bisa dekat dengan orang lain, aku dekat dengan beberapa wanita yang diantaranya menjadi pujaan bagi para lelaki yang lain. Aku dekat, memberikan perhatian, kenyamanan dan romantisme kepada semua wanita yang aku dekati. Mereka sepertinya memiliki rasa suka padaku tetapi apa yang aku rasakan hanyalah hampa sebenarnya.

Aku memiliki apa yang banyak orang inginkan tetapi sebenarnya aku hampa karena aku tahu apa yang tidak bisa aku miliki.

Terus terang ketika aku bertemu dengan wanita yang dulu sangat aku cintai, dan ternyata sampai sekarang juga masih sama, rasa itu masih ada. Seorang wanita yang paham bagaimana otakku ini bekerja, seorang wanita yang benar-benar membuat diriku nyaman seperti di rumah, seorang wanita yang sanggup merubah hidupku.

Aku dulu jatuh hati kepada seseoran, aku mencintai dengan setulus hati tetapi dia malah memilih yang lain karena aku terlalu bodoh dalam memahami arti sebuah hubungan. Wanita itu tidak bisa aku miliki dan akhirnya aku putuskan untuk move on. Mencari cinta di tempat yang lain, mencari kenyamanan yang mungkin ada di sebuah hati.

Aku mendekati setiap wanita yang menarik bagiku, berhasil, intensif, dan romantis. Menjalin hubungan yang di gadang-gadang oleh orang lain menjadi pasangan paling romantis. Semua itu omong kosong, aku tidak pernah mencintai wanita lain selain wanita itu. Aku mengatakan aku suka pada setiap wanita tetapi sebagian hatiku berkata tidak, tapi apa boleh buat jalani saja. Berjalan dengan tujuan yang jelas, jelas akan berakhir karena aku tidak terus terang dengan perasaan ini.

Sebuah moment terjadi di bawah sinar bulan purnama. Wanita itu tahu aku telah mengakhiri hubungan kemudian tanpa sadar terucap bahwa sebenarnya wanita yang paling aku cintai itu adalah kamu. Wanita itu kemudian bertanya padaku apakah aku suka padanya atau aku cinta padanya?

Aku tidak tahu makna cinta dan suka, bagiku sama saja. Langit memberiku petunjuk malam itu, entah karena apa aku paham arti cinta dan suka. Aku suka kamu itu untuk sesaat, dan akan terganti oleh sesuatu yang lebih menarik. Tetapi berbeda degan cinta, Cinta itu selamanya, bertahan dari godaan perasaan yang hampa oleh kenyamanan hati. Cinta akan bertahan selamanya dan akan menjadikan jiwa raga ini menjadi atribut pengorbanan demi menjaga sesuatu yang bernama cinta.

Cinta yang aku rasakan dan aku sampaikan padanya ternyata tumbuh di tempat yang berbeda, aku memiliki sifat yang di idamkan setiap wanita tetapi tidak bagi dia. Dia jatuh hati padaku, Aku mengisi setiap ruang di hatinya. Setiap ruang. Konotasi yang untuk menyebutkan adalah kebingungan. Dia tidak tahu ruangan mana yang seharusnya ku berdiam dan tinggal. Ruangan kenyamanan sebagai kakak, ruangan kenyamanan sebagai adik, ayah, fans, kekasih, teman, sahabat, anak kecil dan orang asing.

Dia berterus terang padaku, 4 tahu aku mengenalnya tetappi sampai saat ini dia tidak bisa mengenaliku dengan sempurna. Seperti aku memiliki banyak kepribadian, seperti aku memiliki banyak sifat yang tiba-tiba muncul. Seperti aku dekat dengan banyak wanita karena aku bisa mendekatkan diri sesuai dengan kepribadian mana yang mereka inginkan. Sedangkan bagi dia semuanya ada.

Menyukainya bagai belati yang menusuk di dalam jantung, membuat aliran darah menjadi amburadul, membuat nafas ini menjadi sesak dan pikiran ini dipenuhi ilusi omong kosong tercipta oleh rasa sakit dalam hati.

Aku seorang playboy yang bisa memilih siapa yang akan menjadi pacarku, seorang kekasih tetapi dari setiap wanita disitu tidak ada yang membuatku senyaman di rumah, hanya wanita itu.

Aku terlambat, wanita itu sudah dimiliki orang lain. Wanita itu terlalu baik jika aku rusak. Aku mungkin tidak pantas jika bersamanya karena aku memang seorang pedebah yang ulung. Menjual omong kosong untuk mendapatkan keuntungan hati dari wanita.

Mana ada playboy yang sakit hati, Ada aku.

Dari sini aku akan berhenti dan menghormati wanita, tetapi aku akan tetapi berbagi sesuatu yang bermanfaat bagi kaum pria agar kalian bisa menjadi lelaki yang bisa diandalkan bagi seorang wanita. Menjadi lelaki yang tulus mencintai satu wanita dengan seluruh jiwa dan raga dan begitu pula kalian akan dicintai oleh wanita.

Aku akan terus bercerita bagaimana waktu menjawab dan menentukan takdir dari playboy bedebah ini. Seorang yang Baik tapi bedebah, jujur tapi omong kosong.

Terus terang Dua kali hatiku hancur dalam seumur hidupku oleh orang yang sama.

Dan terus terang aku mengatakan “I LOVE YOU” hanya dua kali dan itu juga orang yang sama. DIA. Wanita itu.

Salahkah aku jatuh cinta padamu dengan segenap jiwa dan ragaku?

Leave a Reply

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

