TUJUAN DARI SEBUAH HUBUNGAN

Urusan hati kadang indah tapi kadang juga kelam seperti senja dengan langit. Senja kadang indah memancarkan warna merah merona tapi kadang juga kelam dengan mendung tapi langit selalu menerima senja apapun yang ia pancarkan.

  1. Kamu Tipe orang pemilih dan Orientasi jangka panjang.

a91c31e3e7683dc68c2231713a8e7765

source : https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/564x/a9/1c/31/a91c31e3e7683dc68c2231713a8e7765.jpg

Kamu mencari Sebuah hubungan dan menjalani sebuah hubungan orientasinya adalah menikah dan masa depan. Itu sangat bagus. Kamu Sudah siap. Tipe sepertimu adalah seorang yang bisa di bilang susah jatuh cinta dengan mudah, kamu benar-benar memilih perempuan yang akan bersanding dengan mu nanti di pelaminan. kamu benar-benar hati-hati dala memilih karena kamu sadar bahwa hubungan itu tidak bisa di dasarkan karena cinta, tapi juga ada ego dan materi.

Kamu juga harus sadar hubungan itu terus berkembang, jangan tunggu kamu mapan tapi bagunlah kemapanan itu bersama. Tidak ada wanita sempurna di dunia ini, tapi carilah wanita yang pas dan bisa menjadi partner di hidupmu, yang bisa menjadi support mu untuk menjadi lebih baik. Jangan buang waktumu untuk omong kosong, kejarlah duniamu dengan wanita yang tepat bersanding denganmu.

Wanita itu adalah wanita yang paham akan dirimu dan dia tidak akan segan mengkritikmu dengan pedas jika kamu salah, dan dia bisa menghargai waktumu dengan baik selayaknya kamu menghargai waktunya dia juga.

Hubungan itu nanti akan runyam tapi percayalah kejujuran dan kebijaksanaanmu akan membuat ini bisa di lewati dengan baik.

2. Kamu mencari untuk mendapatkan yang bisa Mengisi hatimu. Nikmati saja saat ini.

french

source: http://static.yourtango.com/cdn/farfuture/OTH5Xkgl1ahu56djfuUUGQCug9DiyVHz3oy8lj_cZ74/mtime:1484402230/sites/default/files/styles/body_image_default/public/french.jpg?itok=4_0vVD_r

Kamu mencari yang bisa membuatmu nyaman, kamu belum berfikir untuk jauh yang penting kita jalani dulu sembari mengenal satu sama lain. Nikmati saja saat ini dan kita pikirkan apa yang terjadi nanti.

Kamu belum mapan tapi kamu sudah dilanda kegalauan hati yang cukup pelik atau kamu sedang dilanda kekurangan motivasi dalam asmara. Kamu juga mencari Partner menuju kedewasaan menurut sudut pandangmu.

Jangan sia-siakan waktu untuk mencari saja tapi perbaiki dirimu, belajarlah sebanyak mungkin dari orang lain. Belajar dari kesalahan orang lain lebih cepat daripada kamu mencoba dan melakukan kesalahan yang sama seperti orang lain lakukan.

Berikan dirimu Kualitas, buat dirimu lebih Berkarakter kuat agar kamu bisa di perhatikan oleh wanita. Cara terbaik dalam kasus seperti ini antara belajar, karir dan Asmara adalah Sopan santun dan romantisme. jika kamu bisa menjadi orang yang sesopan mungkin dan kamu punya sisi romantis bagi wanita, tak butuh waktu lama wanita akan menyadari bahwa kamu adalah lelaki yang memiliki kualitas. Maka kamu akan menjadi lelaku yang susah di lepaskan oleh wanita.

3. Mencari mana yang Paling tepat.

d0a29d8d7cdc391242ae3ca66a30d1e5

 

source : https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/564x/d0/a2/9d/d0a29d8d7cdc391242ae3ca66a30d1e5.jpg

Kamu single atau berpacaran tetapi hati dan perhatianmu tidak untuk satu orang.

tak heran jika di contact mu ada beberaa wanita yang sering kamu sepik sepik. tak apa. Karena kamu masih bingung mana yang terbaik diantara mereka.

Kamu mencari mana yang terbaik tetapi jangan lupa kamu juga harus menjadi yang terbaik pula di sudut pandang perempuan. Jadilah lelaki seperti James Bond, Ganteng, Berkharisma dan bisa melindungi perempuan. ahahahahaha.

Saran dariku ketika kamu seperti ini jangan sampai ketahuan aha. Bermain-main lah secara mulus dan pastikan kamu tetap dalam kendali. Tetaplah bermain jujur tetapi tidak harus terus terang haha. Tetap jaga perkembangan wanitamu dan kualitas dirimu. Jika kamu sudah memutuskan dengan baik mana yang akan kamu pilih, sebaiknya kamu harus belajar bagaimana mengakhiri hubungan dengan baik. jangan biarkan mereka membencimu dengan dendam tapi biarkan kamu lolos dari mereka dengan baik dan masih menjadi teman meskipun kemungkinan itu kecil tapi patut dicoba.

4. Kamu masih belum tahu kemana arah tujuannya.

259858500c119384fc96cf922e992dee

source : https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/564x/25/98/58/259858500c119384fc96cf922e992dee.jpg

Kamu menjalai hubungan tetapi merasa bosan atau mulai terasa seperti formalitas.

Ini disebabkan oleh kamu mulai bingung dengan dirimu sendiri, kamu sudah mendapatkan realita bahwa Idealismu terkalahkan oleh realita yang ada. Untuk hal ini percuma saja menjalani hubungan, lambat laun pasti kamu akan putus atau pacarmu di tikung.

Kamu harus mengenali dirimu sendiri, tentukan tujuan hidupmu yang baru. Ajak pasanganmu sebagai partner diskusi. Ingat kalian juga bertambah dewasa dan bertambah matang. Maka berilah waktu untuk mendiskusikan suatu hal yang penting. INGAT!! tujuan diskusi bukan mencari siapa yang paling benar tetapi menambah sudut pandang baru dan menambah tujuan baru dalam perjanan bersama. Jadi tekan egomu.

Berilah dirimu tujuan dan hubunganmu tujuan. Niscaya Hidupmu lebih berarti dan kamu akan lebih bisa menghargai apa yang kamu miliki.

5. Semua tentang Nafsu.

cf2630a6a3edbd8421942e570d66e480

source : https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/564x/cf/26/30/cf2630a6a3edbd8421942e570d66e480.jpg

Kamu menjalin hubungan hanya untuk memenuhi nafsu kalian berdua. Sedangkan kamu belum siap untuk menjadi Seorang pacar dan resmi dikenalkan dengan orang tua kalian.

Memang jika kalian menyetujuinya tak masalah bagi penulis sih. Tetapi jangan pernah lupa kalian bersenang senang juga butuh Uang.

Nakal Boleh Goblok Jangan!

Kamu seperti ini jangan melupakan karir. Perbaiki dirimu, perbaiki karirmu, tingkatkan karirmu menjadi lebih baik. Sehingga uang tetap mengalir di kantongmu. Temukan tujuan hidupmu, Karirmu mau jadi apa. Ini dulu sebelum kamu berfikir tentang hubungan cinta. Ketika kamu sudah mapan maka kamu akan berfikir tentang tujuan asmaramu mau di bawa kemana.. kuncinya Tingkatkan dirimu dulu menjadi lebih baik.

6. Hubungan Formalitas

a1ff5cd824d9bb39bdfa11abfb6f6f27

source : https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/564x/a1/ff/5c/a1ff5cd824d9bb39bdfa11abfb6f6f27.jpg

Kamu punya pacar untuk sekedar Formalitas. Kamu hanya ingin menjaga reputasimu tetap menjadi seorang cowo tulen. Apakah pasanganmu juga berifikir hal yang sama? Kamu memperbolehkan ppasangamu untuk dekat dengan orang lain dan kamu juga tidak dilarang untuk dekat dengan orang lain pula. Mungkin itu perjanjian yang kalian jalani. Selama kalian baik-baik saja itu tidak masalah dan kamu bisa fokus pada apa yang kamu kerjakan saat ini.

Tetapi jika kamu sudah menemukan apa yang kamu cari lekaslah tentukan pilihanmu. Jangan menggantungkan sebuah hubungan karena itu bisa menjadi boomerang bagimu yang bisa menghancurkan apa yang kamu susun dari awal seperti karirmu, hubunganmu dengan orang lain bisa hancur karena kamu terlalu mengantungkan hubungan yang membuat pasanganmu sakit hati dan memiliki dendam pibadi padamu. Hindari itu. Jadilah lelaki yang tegas dalam menetukan tujuan hidup.

jika kamu lelaki / perempuan yang masih susah mendapatkan pasangan aku akan membahasnya di tulisan yang lain.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

%d bloggers like this: